Ingin menghubungi Betariko? Silahkan klik link berikut! Hubungi Betariko

Table of Content

Shila at Sawangan Cluster Tilia Terrace Plus: Hunian Nyaman dengan Lokasi Strategis

Shila at Sawangan Cluster Tilia Terrace Plus merupakan proyek rumah yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan akses di Depok. Dengan lokasi yang strategis, hunian ini memudahkan para penghuninya dalam berpergian. Selain itu, lingkungannya yang aman dan nyaman membuatnya menjadi pilihan yang menarik. Proyek ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum yang memadai, seperti rumah sakit, sekolah, mal, dan pasar.

 Shila at Sawangan Cluster Tilia Terrace Plus


Harga:

- Harga per Meter Persegi: Rp 20.600.013

- Luas Bangunan: 79m²


Detail Rumah:

- Kamar Tidur: 3

- Kamar Mandi: 2


Harga jual rumah di Shila at Sawangan Cluster Tilia Terrace Plus cukup terjangkau, yakni Rp 1.627.401.000. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan rumah dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan luas bangunan sebesar 79m². Bagi Anda yang sedang mencari rumah dijual di Depok, Shila at Sawangan Cluster Tilia Terrace Plus bisa menjadi opsi yang layak dipertimbangkan.

Baca Juga : Rumor Lahan Shila Sawangan Bermasalah Sudah Sepenuhnya Tuntas

Untuk informasi lebih lanjut tentang harga dan promo terbaru dari Shila at Sawangan, jangan ragu untuk menghubungi customer service kami. Promo diskon kami selalu berubah-ubah tergantung ketersediaan unit, jadi hubungi kami segera untuk mendapatkan penawaran spesial dan update terbaru. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki hunian impian Anda di lokasi yang strategis dengan harga yang terjangkau!